Mario Gomez Sudah Punya Info Kekuatan Lawan Persib Bandung

Mario Gomez, manajer Persib Bandung.
Mario Gomez, manajer Persib Bandung.

Gilabola.com – Mario Gomez mengakui jika dirinya sudah punya info terkait kekuatan lawan kubu Persib Bandung. Hal ini diperlukan untuk lakoni gelaran Liga 1 Indonesia 2018.

Kubu Persib Bandung dikabarkan sedikit demi sedikit mulai mendapat informasi penting terkait bagaimana kekuatan peserta Liga 1 Indonesia 2018 kali ini. Kubu Pangeran Biru polesan Mario Gomez dikabarkan telah punya setelah mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Langkah Persib Bandung yang harus terhenti dalam penyisihan grup Piala Presiden 2018 ternyata sama sekali tidak membuat Mario Gomez menyerah begitu saja. Sosok manajer handal asal Argentina tersebut lantas memanfaatkan turnamen untuk memantau bagaimana info semua pesaing Persib Bandung pada kompetisi musim depan dengan harapan hasil yang lebih baik lagi.

“Saya sudah tahu kekuatan tim-tim lain, tapi Piala presiden ini cukup berbeda dengan kompetisi liga nantinya. Saya sendiri menghormati sepenuhnya turnamen ini dan saya pikir jika semua klub juga akan melakukan hal yang samalah,” sambut Mario Gomez melalui laman resmi Persib Bandung.

Mario Gomez sendiri memprediksi jika semua peserta Piala Presiden akan terlihat berbeda di Liga 1 Indonesia. Meski akan tampil beda, namun sang pelatih merasa sudah tahu bagamiana permainan dari pesaing mereka untuk gelaran tersebut.

Advertisement

Mario Gomez sendiri menyadari jika dalam Piala Presiden, ada klub yang tidak turun dengan kekuatan terbaik mereka seperti kubu PSM Makassar. Skuad polesan Robert Rene Alberts disadari bertanding dengan pemain lapis kedua saja. Wajar jika mereka akhirnya harus gagal lolos dari babak penyisihan gelaran kali ini.

Persib Bandung sendiri bisa tersenyum lebar karena gelandang asal Ghana mereka, Michael Essien, dikabarkan sudah sembuh dari cedera yang pernah ia alami. Sang pemain bahkan sudah ikutan berlatih kembali.

“Michael Essien sudah bisa kembali ikut latihan setelah tiga pekan menjalani terapi di London, Inggris. Hari ini adaptasi sama fisioterapis di lapangan dan kita masih akan melihat bagaimana perkembangan dari awal cederanya,” sambut dokter Persib, dr. Raffi Ghani.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com