Marko Simic Sangat Siap Hadapi Persib Bandung

Gilabola.com – Striker Persija Jakarta Marko Simic dipastikan akan tampil dalam laga sarat gengsi melawan Persib Bandung di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra mengatakan Marco Simic berada dalam kondisi yang sangat baik untuk dimainkan dalam laga ini. Bomber asal Kroasia ini absen dalam dua laga terakhir Persija karena terkena sanksi larangan bermain dalam empat laga.

Namun hukuman empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI itu tidak berlaku untuk laga kontra Persib. Pasalnya pertandingan ini merupakan laga tunda pekan keenam Liga 1 yang sedianya digelar pada April lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sudah cukup lama tidak bermain, Stefano Cugurra yakin Simic akan tampil prima dalam laga kali ini. Apalagi si pemain sudah ikut berlatih bersama dengan pemain-pemain lain dan dia tampak dalam kondisi baik.

“Dia (Simic) hanya tidak bermain di dua pertandingan, yaitu ketika menghadapi PS Tira sebelum Lebaran (8/6) dan ketika menghadapi Persebaya di sini (Selasa, 26 Juni). Ia dalam kondisi yang bagus dan sudah bergabung latihan sejak awal. Persiapan dia untuk pertandingan ini pun sangat baik,” kata Teco soal kondisi Marko Simic.

Selama absen karena terkena hukuman, Marko Simic sempat dimainkan ketika Persija menjalani laga latih tanding dengan Korea Selatan U-23 di Stadion PTIK pada 21 Juni 2018. Saat itu Persija kalah 1-3 dan Simic mencetak satu-satunya gol Macan Kemayoran saat itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO