Menpora Imam Nahrawi Beri Respon Soal Kasus Pelecehan Via Vallen

Menpora Imam Nahrawi memberikan respon soal kasus pelecehan yang diduga dialami oleh biduan Via Vallen. Sang penyanyi disinyalir dapat pelecehan yang dilakukan seorang pesepakbola di Liga 1 Indonesia.
Berita Terkini - Menpora Imam Nahrawi memberikan respon soal kasus pelecehan yang diduga dialami oleh biduan Via Vallen. Sang penyanyi disinyalir dapat pelecehan yang dilakukan seorang pesepakbola di Liga 1 Indonesia.

Berita Terbaru – Menpora Imam Nahrawi memberikan respon soal kasus pelecehan yang diduga dialami oleh biduan Via Vallen. Sang penyanyi disinyalir dapat pelecehan yang dilakukan seorang pesepakbola di Liga 1 Indonesia.

Sosok Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ikut terusik dugaan pelecehan seksual kepada pedangdut ternama Via Vallen yang diduga dilakukan pesepakbola di klub Liga 1 Indonesia. Imam lantas mewanti-wanti jika atlet tersebut untuk sesegera mungkin minta maaf pada sang biduan.

“Ya harus meminta maaf,” tegas Imam Nahrawi setelah rapat tertutup Asian Games di Kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Rabu (06/06/2018). Ia ikut merasa sangat prihatin dengan kasus memalukan tersebut. Imam lantas menyampaikan pesan khususnya.

“Saya secara pribadi meminta agar Via Vallen sahabat saya, harus bersabar menghadapi semua, ini bulan Puasa tentu ini juga termasuk ujian,” lanjut Imam lagi.

Menpora ikut meminta kepada siapa pun agar selalu bersikap bijak saat bersosial media, dan tidak menyampaikan beragam konten yang tidak baik terhadap sesama masyarakat. Hal ini diminta jadi peringatan bagi semua netizen Tanah Air.

“Jadi peringatan bagi siapa saja agar berhati-hati lagi saat menggunakan sosial media. Dia akan berdampak positif mana kala diisi dengan konten yang positif juga. Demikian sebaliknya,” pungkasnya.

Dikabarkan jika sebelumnya penyanyi dangdut ternama Via Vallen, diduga telah mengalami pelecehan seksual secara verbal oleh seorang pesepakbola. Pelecehan yang ia alami lantas heboh dibicarakan publik setelah Via mengunggah hal tersebut di fitur Instagram Storynya.