Mitra Kukar Angkat Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih Baru

Gilabola.com – Mantan pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan sudah resmi diangkat sebagai pelatih baru Mitra Kukar, Selasa (31/7). Dia menggantikan posisi Rafael Berges yang mengundurkan diri pada 16 Juli lalu.

Rahmad Darmawan yang mengundurkan diri dari Sriwijaya FC pekan lalu, dikontrak Mitra Kukar selama lima bulan ke depan atau hingga akhir kompetisi Liga 1 musim 2018. Namun ada opsi kontraknya diperpanjang di musim berikut.

Chief Executive Officer (CEO) Mitra Kukar, Endri Erawan mengungkapkan alasan memilih Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Menurut dia, Rahmad dipilih karena pengalaman pelatih asal Lampung yang sudah malang melintang membesut klub besar di Indonesia dan meraih sejumlah trofi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Endri berharap kedatangan Rahmad bisa membawa perubahan dan mampu mengangkat prestasi Mitra Kukar yang saat ini masih berkutat di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan memiliki nilai 23. Tertinggal sembilan poin di belakang pemuncak klasemen Persib Bandung.

“Yang jelas kita mencari pengganti coach Rafael Berges, dan kriterianya adalah pelatih yang berpengalaman. Kami pikir coach RD (Rahmad Darmawan) adalah pelatih yang sarat akan pengalaman di Liga Indonesia,” kata Endri.

“Semoga dengan pengalaman beliau dapat memberikan yang terbaik buat Mitra Kukar sehingga dapat memperbaiki peringkat kami di putaran kedua ini,” tambahnya.

Debut Rahmad bersama Mitra Kukar akan dijalani saat Mitra Kukar berhdapan dengan Borneo FC pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 6 Agustus 2018.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO