Mitra Kukar Fokus Hadapi Borneo FC

Gilabola.com – Mitra Kukar mengaku telah lupakan hasil imbang 2-2 melawan Arema FC di laga perdana Liga 1 Indonesia/2018, Sabtu (24/3) lalu. Kini, skuad asuhan Rafael Berges itu fokus pada laga kedua melawan Borneo FC.

Lakoni derby Kalimantan Timur melawan Borneo FC di kandang sendiri, para pemain Mitra Kukar mengaku tak ingin lengah. Kesempatan bermain di Stadion Aji Imbut yang jadi kandang Mitra Kukar akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan meraih kemenangan. Hadapi Borneo FC, tim Naga Mekes tak ingin bernasib sama seperti lawannya terdahulu, Arema FC, yang telah unggul di babak pertama malah berhasil mereka tahan imbang 2-2 di babak berikutnya.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, tegaskan ia telah meminta rekan-rekannya untuk terus optimistis. Jika dalam kondisi tertinggal, 0-2, dari Arema FC saja Mitra Kukar bisa mengejar hingga menjadi imbang 2-2, maka di pertandingan kedua harusnya mereka bisa kantongi hasil lebih baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bila tidak ada perubahan, pertemuan antara Mitra Kukar dengan Borneo FC akan berlangsung pada 2 April mendatang. “Kami harus tetap percaya diri dan biasakan bermain menyerang,” tandas Bayu Pradana.

Bermain menyerang memang jadi kunci Mitra Kukar dalam mengejar ketertinggalan mereka di laga perdana, hingga akhirnya berhasil menahan imbang Arema FC. Anak-anak asuh Rafael Berges itu seakan tak terlihat lelah untuk terus menyerang, sementara lawan yang juga tuan rumah telah unggul 2-0.

Mitra Kukar kemudian bisa samakan kedudukan lewat dua gol Fernando Rodriguez. Pemain asal Spanyol itu berhasil tuntaskan skema serangan yang dibangun rekan-rekannya di Mitra Kukar, dan sukses menceploskan dua umpan silang Dedi Hartono.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO