Nadeo Argawinata Tekad Lanjutkan Tren Positif di Bhayangkara FC

Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, bertekad lanjutkan tren positif di kandang Bhayangkara FC malam nanti.
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, bertekad lanjutkan tren positif di kandang Bhayangkara FC malam nanti.

Gilabola.com – Nadeo Argawinata kembali akan gantikan Muhammad Ridho di bawah mistar gawang Borneo FC, saat tim Pesut Etam tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5) malam nanti.

Untuk laga ini, Ridho yang baru saja pulih dari cedera, sebenarnya sudah ikut skuad Borneo FC ke kandang Bhayangkara FC. Namun, kondisinya yang benar-benar baru pulih, belum 100 persen untuk dimainkan. Ridho bahkan disebut-sebut masih butuh waktu untuk mencapai titik kebugaran yang ideal.

Dengan demikian, Nadeo Argawinata kemungkinan besar akan kembali jadi andalan saat Borneo FC bertarung di kandang Bhayangkara FC malam nanti. Kiper 21 tahun itupun bawa ambisi besar untuk laga ini.

“Borneo FC sudah maksimal dalam persiapan, sangat bagus. Kami semua tinggal menunggu pertandingan,” tandas Nadeo Argawinata.

“Dan, siapa saja yang diturunkan, pasti akan berusaha bermain bagus dan maksimal. Semoga kami meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” tambah Nadeo, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Bagi Borneo FC, mereka punya ambisi tinggi untuk lanjutkan tren positif di musim ini. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya, tim asuhan Dejan Antonic ini berhasil kalahkan tim kuat, Bali United, 2-0.