Nama Besar Persija Jakarta Membuat Semua Lawan Auto Liar

Berita Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta
Gilabola.com - Piala Indonesia akan segera dilakoni Persija Jakarta lawan Persikabo.

Gilabola.com – Nama besar yang disandang oleh raksasa Piala Indonesia Persija Jakarta ternyata bisa membuat semua lawan mereka jadi ‘Auto Liar’. Hal itu setidaknya dijelaskan sendiri oleh sosok Asri Akbar.

Kubu Persija Jakarta sendiri akan memulai langkah kecil mereka di ajang Piala Indonesia 2018 kali ini. Pada penampilan pertamanya, Persija Jakarta harus menatap mata tajam para pemain Persikabo Bogor Kabupaten Bogor di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Kamis (9/8).

Asri Akbar tetap meminta agar rekan-rekannya tidak sombong atau merasa jumawa pasti menang. Gelandang Persija itu ogah sampai terbuai meski faktanya komposisi pemain lawan tidak mentereng sekalipun. Tidak boleh ada kelengahan.

“Jadi di sini saya secara pribadi mewakili pemain ingin menegaskan bahwa di ajang Piala Indonesia ini tidak ada pertandingan yang main-main. Pertandingan yang satu ini juga penting bagi kami semua. Persija akan bermain tetap garang seperti biasanya,” ujar Asri pada konferensi jelang laga, Rabu (8/8).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Jelas kami tetap respek kepada Persikabo walaupun dari Liga 3. Kami juga tidak akan meremehkan lawan yang lain,” tambahnya lagi.

Menurut Asri, entah kenapa setiap lawan Persija Jakarta bisa berubah menjadi lebih ‘liar’ ketika mereka ketemu skuad Persija. Asri hanya bisa menduga jika peran nama besar yang dimiliki Persija mampu membangkitkan motivasi semua lawan untuk mengimbangi mereka.

“Semua lawan yang berjumpa dengan Persija Jakarta, pasti jadi punya motivasi serta semangat lebih. Makanya kami akan tetap terus fokus, terus konsentrasi tinggi, serta terus bekerja keras karena di Piala Indonesia ini hanya tim menang yang akan lolos dan yang kalah langsung gugur. Makanya tidak ada pilihan selain kemenangan saja,” pungkasnya.