Nike Rilis Jersey Terbaru Untuk Timnas Indonesia

Nike telah merilis jersey terbaru untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF mendatang. Mereka membawa tema baru juga untuk kostum baru penggawa Tim Nasional Indonesia dalam rilisan terkini tersebut.
Berita Terkini - Nike telah merilis jersey terbaru untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF mendatang. Mereka membawa tema baru juga untuk kostum baru penggawa Tim Nasional Indonesia dalam rilisan terkini tersebut.

Gilabola.com – Nike telah merilis jersey terbaru untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF mendatang. Mereka membawa tema baru juga untuk kostum baru penggawa Tim Nasional Indonesia dalam rilisan terkini tersebut.

Lima tahun tidak membuatkan kostum untuk Timnas Indonesia, Nike akhirnya membuat lagi dengan desain berbeda. Mereka lantas merilis jersey untuk skuad polesan Luis Milla tersebut. Bila diperhatikan, jersey utama Timnas Indonesia masih didominasi dengan warna merah.

Tidak ketinggalan ada juga lambang nasional Indonesia, Garuda yang terlihat cukup menonjol di bagian dada kiri jersey tersebut. Lambang Nike jelas ikut disematkan yang kali ini diberi laburan warna emas untuk jersey kandang Timnas Indonesia itu.

Untuk kesempatan kali ini, pihak Nike lantas membawa tema negara kepulauan untuk jersey terbaru Indonesia. Tak peduli meski sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke, Indonesia bisa cukup terwakili oleh skuad timnas. Untuk jersey kedua, jersey didominasi warna putih dengan kombinasi hijau.

Nike telah merilis jersey terbaru untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF mendatang. Mereka membawa tema baru juga untuk kostum baru penggawa Tim Nasional Indonesia dalam rilisan terkini tersebut.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Indonesia – negara keempat terpadat di dunia, membentang luas lebih dari 3.100 mil dari timur ke barat – memanggil kekuatan lebih dari 17.500 pulau yang ada di negara kepulauan tersebut. Terlepas dari sifatnya yang tersebar, Indonesia tetap bisa memamerkan kekuatan bersatu dalam jersey 2018 di negara itu,” ungkap pihak Nike.

Bila tidak ada kendala, rencananya jersey kinyis-kinyis ini akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2018 dan akan dipakai oleh skuad Garuda pada ajang Piala AFF 2018. Jika benar maka jersey ini tidak akan digunakan para pemain Timnas Indonesia saat ikutan gelaran Asian Games 2018.

“Saya tidak tahu juga soal penggunaan jersey Timnas Indonesia di Asian Games. Tetapi, kami masih punya kontrak panjang dengan pihak PSSI,” ujar perwakilan Nike, Rawindra Ditya.