Paul Munster Ungkap Alasan Mainkan Satu Legiun Asing

Gila Bola – Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster sebut hanya memainkan satu pemain asing kontra Borneo FC lantaran yang lainnya terlambat bergabung saat tim sudah tiba di Malang. Sehingga beresiko jika dipaksakan bermain.

Seperti yang diketahui, di laga pertama Piala Menpora grup B pelatih asal Irlandia Utara itu hanya memainkan Renan Silva untuk pemain asing. Meski demikian, Bhayangkara Solo FC tetap berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, satu-satunya gol anak asuh Paul Munster diciptakan oleh Alsan Sanda saat laga baru berjalan dua menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara di laga kedua Piala Menpora 2021 kubu Bhayangkara Solo FC akan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (27/3) sore WIB. Laga kedua tiim akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Meski di laga pertama Paul Munster hanya memainkan satu pemain asing, namun juru taktik berusia 39 tahun itu memberikan isyarat ketika menghadapi PSM Makassar di laga kedua Piala Menpora akan menurunkan Ezechiel Ndouassel.

Selain Ezechiel Ndouassel, Bhayangkara Solo FC juga memiliki pemain asing asal Korea Selatan yakni Lee Hyun Jun. Selain itu, klub Liga Indonesia milik kepolisian tersebut juga memiliki pemain naturalisasi seperti Osas Saha.

Bahkan pelatih Paul Munster juga memiliki materi pemain lokal yang bagus-bagus. Pasalnya, mereka memiliki Evan Dimas, Hansamu Yama, Andik Vermansyah, dan kiper Awan Setho. Menarik untuk ditunggu apakah di laga kedua Piala Menpora Bhayangkara Solo FC bisa mengalahkan PSM Makassar atau tidak.