Pelatih Bali United Akui Stefano Lilipaly Punya Level Berbeda

Gilabola.com – Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, menjadi bintang saat Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Hongkong dan pastikan diri lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018, Senin (20/8).

Stefano Lilipaly jadi pusat perhatian di laga melawan Hongkong tersebut, di mana ia berhasil mencetak satu gol dan dua assist. Andalan Bali United itu layak disebut sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Mengenai penampilan memukau Stefano Lilipaly ini pelatih Bali United, Widodo C Putro, pun ungkap penilaian terhadap salah satu anak asuhnya tersebut.  “Apa yang ditunjukkan Lilipaly di laga melawan Hongkong itu, sudah semestinya ditampilkan seorang pemain timnas. Dia bisa tunjukkan kualitas di level permainan yang memang berbeda,” tandas Widodo.

Semangat dan Kerja Keras Tidak Cukup

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Widodo yang juga mantan pemain Timnas Indonesia itu, apa yang ditunjukkan Lilipaly sudah semestinya juga dicontoh oleh pemain lainnya. “Di sebuah pertandingan, termasuk level Asian Games, semangat dan kerja keras saja tidak cukup. Kecerdasan dalam bermain juga dibutuhkan,” tambah Widodo, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Hal itupun, dikatakan Widodo, sudah diperlihatkan jelas dalam penampilan pemain bernomor punggung 10 tersebut. Tak hanya mampu mencetak gol, pemain naturalisasi asal Belanda itu juga mampu dan mau sodorkan assist.

Dua assist yang diberikan Lilipaly berhasil dimaksimalkan Irfan Jaya dan Hanif Sjahbandi untuk menjadi gol bagi tim Merah Putih. Di babak 16 besar nanti, Timnas Indonesia U-23 sudah dinanti lawan yang tak kalah berat, yakni Timnas Uni Emirat Arab.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO