Pelatih Perbaiki Performa PSM Makassar

Berita Liga Indonesia, PSM Makassar
Berita Liga Indonesia - PSM Makassar perbaiki performa skuadnya yang menurun di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, selama kompetisi tengah diliburkan saat ini.

Gilabola.com – PSM Makassar raih hasil tak memuaskan di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2018 ini. Pasalnya, tim Juku Eja hanya berhasil main imbang 1-1 di kandang Persela Lamongan pekan lalu.

Tambahan satu poin itu tak cukup untuk perkuat posisi PSM Makassar di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Pasalnya, tim-tim pesaing mereka berhasil memetik poin sempurna, hingga PSM Makassar merosot ke peringkat lima.

Lakoni 20 pertandingan, sejauh ini PSM Makassar sudah mengoleksi 31 poin. Sayangnya, PSM kini tertinggal empat poin dari Persib Bandung yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Advertisement
advertisement
advertisement

Melawan Persela, pelatih Robert Alberts akui permainan anak asuhnya tidak konsisten. Hal itu pula yang membuat Laskar Joko Tingkir berhasil mencuri gol penyama kedudukan.

“Saya kecewa karena kami tidak bisa menang. Permainan kami agak menurun, 10 menit pertama kami bisa bermain baik. Di babak kedua, kami juga punya kesempatan bagus,” tandas Robert Alberts seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Untuk membuat timnya kembali solid, pelatih asal Belanda itupun telah membuat rencana jangka pendek. Di libur kompetisi saat ini, PSM berencana untuk menggelar beberapa laga uji coba untuk perbaiki permainan skuadnya.