Pelatih Jepang Puji Kekuatan Timnas U-19 Indonesia

Gilabola.com – Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, memuji kekuatan Timnas U-19 jelang pertandingan kedua tim dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, (25/3). Kageyama mengatakan Tim Garuda Muda Indonesia kuat, cepat dan berbakat.

Pujian Masanaga Kageyama bukan tanpa alasan.  Karena dia sudah melihat penampilan Indonesia saat ia masih membesut Timnas U-16 Singapura beberapa tahun lalu.

“Saya pikir pemain Indonesia punya potensi yang besar, karena saya pernah melihat mereka saat saya melatih Singapura U-16. Dari saat itu, saya tahu bahwa pemain Indonesia punya potensi,” kata Kageyama, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu, (24/3).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Mereka (Pemain Timnas U-19) kuat, mereka cepat dan mereka berbakat. Saya pikir jika mereka berkembang dengan baik, maka mereka bisa jadi ancaman serius di masa yang akan datang,” tambahnya.

Pertandingan Timnas U-19 kontra Timnas Jepang U-19 pada di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3), merupakan bagian dari persiapan kedua negara menuju Piala Asia U-19 2018 yang akan berlangsung di Indonesia pada 8 Oktober-4 November 2018.

Tim Jepang U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) di Indonesia selama 10 hari. Mereka tiba di Jakarta sejak 19 Maret lalu dan sudah melakukan pertandingan uji coba melawan Cilegon United dengan meraih kemenangan 5-0

Sementara itu, pelatih tim nasional Indonesia U-19, Bima Sakti, mengatakan telah menyiapkan permainan terbaiknya untuk laga ujicoba kontra Jepang ini.

“Laga besok kami akan menyusun organisasi bertahan, organisasi antar lini. Semuanya harus rapi dan kompak. Kemudian kami arahkan juga ke pemain untuk bermain menekan sejak awal,” kata Bima.

Sebelum terjun di Piala Asia U-19, Timnas U-19 juga akan terlebih dahulu tampil di Piala AFF U-18 2018 pada 2-14 Juli 2018.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO