Pelatih Kecewa Persib Bandung Terus Paceklik Kemenangan

Liga Indonesia, Persib Bandung, Bali United

Persib Bandung perpanjang catatan paceklik kemenangan mereka di Liga 1 Indonesia, setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Lewat hasil imbang ini, Persib Bandung juga tercatat hanya berhasil kantongi dua poin sejak pekan ke-24 hingga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dalam laga kontra Bali United awal pekan ini, Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu, sampai akhirnya mampu samakan kedudukan lewat aksi Supardi Nasir. Peluang untuk menangkan laga ini sebenarnya cukup terbuka, apalagi tim Maung Bandung sempat mendapat hadiah penalti. Sayangnya, peluang itu gagal dimanfaatkan Oh In-kyun karena bola gagal bersarang di gawang Wawan Hendrawan.

Pelatih Kecewa Berat

Saat ini, Persib masih berada di peringkat tiga, setelah sebelumnya sempat bertengger di posisi teratas. Skuad asuhan Mario Gomez itu kantongi 46 poin dari 28 pertandingan yang dilakoninya – terpaut empat poin di bawah pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Persib juga terpaut dua poin dari Persija Jakarta yang ada di posisi dua.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Bali United. Alasannya, hasil imbang 1-1 ini telah memperpanjang paceklik kemenangan yang harusnya bisa dikantongi anak asuhnya di pengujung musim ini. Apalagi, tim Maung Bandung tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Meski demikian, Mario Gomez mengaku tetap berusaha tenang hadapi situasi yang terlalu menyenangkan ini. Ia juga meminta para pemainnya tetap optimis dan menjaga motivasi. “Masih ada 18 poin di enam laga tersisa, kita harus persiapkan diri lebih baik. Laga terdekat, Persib akan bertemu Bhayangkara FC,” tandas Mario Gomez seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.