Pelatih Persebaya Surabaya Ubah Komposisi Pemain

Berita Liga Indonesia, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman
Berita Liga Indonesia - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, dan asistennya, Bejo Sugiantoro, coba meracik komposisi skuadnya di waktu jeda seperti sekarang ini.

Gilabola.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, manfaatkan masa jeda saat ini untuk lakukan eksperimen dalam latihan. Mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu meramu komposisi pemain Tim Ayam Kinantan.

Dalam latihan itu, Djadjang Nurdjaman pun coba berikan peran baru pada Ferinando Pahabol, pemain yang biasanya bermain sebagai penyerang sayap. Pekan ini, Pahabol dicoba untuk mengisi pos gelandang serang.

Sementara Riky Kayame yang biasa menjadi striker juga mendapat perlakuan sama. Djadjang Nurdjaman menggesernya ke lini sayap Persebaya Surabaya. Sedangkan Irvan Febrianto diplot sebagai bek kanan.

“Kami kekurangan gelandang. Karena itulah, Pahabol coba saya mainkan di posisi yang berada tepat di belakang striker. Lalu, Riky saya tempatkan di sayap,” ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Skema ini bisa saja digunakan Djadjang saat anak asuhnya bertemu Arema FC di laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia. Namun, semuanya tetap akan tergantung dengan kondisi tim.

Mengisi masa rehat kompetisi seperti sekarang ini, para pemain Persebaya Surabaya tampaknya tetap tak bisa bersantai. Mereka tetap harus jalani latihan sesuai program yang telah dirancang Djadjang.