Persebaya Surabaya Siapkan Opsi Taktik Hadapi Borneo FC

Berita Liga Indonesia - Djadjang Nurdjaman mengaku siapkan berbagai opsi taktik dan strategi saat Persebaya Surabaya hadapi Borneo FC akhir pekan ini.
Berita Liga Indonesia - Djadjang Nurdjaman mengaku siapkan berbagai opsi taktik dan strategi saat Persebaya Surabaya hadapi Borneo FC akhir pekan ini.

Gilabola.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, siapkan banyak opsi taktik dan strategi untuk hadapi Borneo FC di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10) mendatang.

Sejauh ini, tak ada pemain Persebaya Surabaya yang alami cedera. Selain itu, hanya ada satu pemain yang saat ini masuk daftar pemain yang diskors, yakni pemain belakang Abu Rizal Maulana, yang diskors akibat akumulasi kartu kuning.

Saat menjamu Borneo FC pada akhir pekan ini, Djadjang Nurdjaman sudah bisa mainkan lagi OK John – pemain yang bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Peran OK John sangat dibutuhkan Persebaya untuk menghadang pergerakan striker Borneo FC, Matias Conti.

Sementara itu, pengatur serangan Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, juga sudah bugar 100 persen. Dalam pertandingan melawan Arema FC pekan lalu, pemain asal Argentina itu hanya bermain selama 26 menit.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Otavio Dutra kondisinya juga makin baik. Porsi latihan sudah ditambah dan saya berharap semua siap saat pertandingan nanti,” tandas Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Di papan klasemen saat ini, Persebaya bertengger di peringkat 13 dengan koleksi poin 29. Sedangkan calon lawannya, ada di posisi yang lebih baik di urutan ke-8 dengan kantongi 35 poin.