Pelatih Persija Jakarta Incar 2 Bintang Sriwijaya FC

Pelatih Persija Jakarta Incar 2 Bintang Sriwijaya FC

Gilabola.com – Persija Jakarta bidik dua pemain bintang Sriwijaya FC – salah satu dari tiga tim yang terdegradasi ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Dua pemain Sriwijaya FC yang jadi bidikan Persija Jakarta, adalah Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Esteban Vizcarra. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ‘Teco’ bahkan sudah terang-terangan meminta pada manajemen tim Macan Kemayoran agar datangkan keduanya dari Palembang.

Teco mengaku butuh pemain dengan karakter seperti Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra untuk lakoni banyak kompetisi pada musim depan. Juara Liga 1 Indonesia musim 2018 ini memang akan terlibat dalam kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala Indonesia, di samping Liga 1 Indonesia.

Banyak Pemain Bagus Ingin Gabung Persija

Diungkapkan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, saat ini banyak pemain bagus yang ingin bergabung dengan klubnya. Terkait keinginan Teco datangkan dua pemain Sriwijaya tersebut, ia mengaku akan berbicara lebih dulu dengan pelatih asal Brasil tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Coach Teco belum bicara, kami akan diskusi lebih dulu, siapa pemain yang akan kami cari,” tandas Gede Widiade.

Persija bahkan sudah canangkan target untuk musim depan. Yakni, finish kembali di peringkat satu, minimal di posisi tiga besar. “Kebutuhan kami, kami yang tahu, Teco hanya melatih saja. Kebutuhan untuk kami, target satu hingga tiga besok, kami lebih tahu,” tambahnya.

“Bukan hanya pemain itu (Beto dan Vizcarra), banyak yang mau datang dan menawarkan diri (ke Persija). Asing banyak juga,” ujar Gede.