Pelatih Persija Yakin Timnya Kalahkan Song Lam Nghe An di SUGBK

Marko Simic
Marko Simic

Gilabola.com – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco yakin tim besutannya akan mengalahkan Song Lam Nghe An, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3). Menurutnya atmosfir SUGBK akan memicu semangat juang Ismed Sofyan dkk.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Song Lam Nghe An merupakan laga keempat penyisihan Grup H Piala AFC 2018 2018. Laga ini sangat penting bagi Persija jika ingin terus berkiprah di kejuaraan antar klub ini.

Pada pertemuan di kandang Song Lam Nghe An dua pekan lalu, Persija berhasil meraih hasil imbang 0-0. Tapi hasil itu belum mampu mendongkrak posisi Persija dari peringkat ketiga klasemen dengan nilai 4. Macan Kemayoran kalah selisih gol dari Darul Ta’zim, dan tertinggal tiga poin di belakang pemuncak klasemen Song Lam Nghe An.

Persija berpeluang menyamakan nilai dengan Song Lam jika bisa mengalahkan klub Vietnam itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) besok.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco yakin timnya akan menang karena adanya faktor kandang. SUGBK, disebut Teco, menjadi salah faktor yang memberikan pengaruh positif dalam penampilan timnya.

Advertisement

“Saat ini, mental pemain sedang berada dalam kondisi yang bagus. Kami menang dalam dua pertandingan di SUGBK. Jadi, saya pikir kami siap tampil di rumah,” kata Teco, Selasa (13/3).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh gelandang Persija, Rohit Chand. Atmosfer yang diberikan Jakmania, diungkapkan Rohit, bisa menjadi energi tambahan bagi Persija.

“Kami punya kesempatan bagus karena bermain di rumah. Kalau tim ini bermain dengan bagus. Saya yakin bisa lolos ke babak selanjutnya,” jelas Rohit.