Pemain Muda Persija Kini Termotivasi Setelah Dikritik

Pemain muda Persija, Rio Fahmi menegaskan ia menerima kritikan dari fans dan siap membuktikan penampilan terbaiknya di laga-laga selanjutnya.

Seperti diketahui, klub Liga Indonesia asal Jakarta memulai enam pertandingan awal BRI Liga 1 2021/22 belum terkalahkan. 4 di antaranya bermain imbang. Sayangnya, ketika bermain di pekan ketujuh kontra Arema FC tim asuhan Angelo Alessio bermain kurang oke.

Alhasil, dengan menurunkan beberapa pemain muda Persija tim berjuluk Macan Kemayoran menyerah tipis 1-0 dari Arema FC. Rio Fahmi adalah salah pemain yang dimainkan sejak menit awal menempati posisi bek kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sepak bola berusia 19 tahun berhasil merepotkan pemain Arema, namun penyelesaian akhirnya masih belum sempurna. Dengan kekalahan dari klub sepak bola asal Malang, ia menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kritikan. Meski begitu, Rio Fahmi menerimanya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk bermain lebih baik.

Berbicara kepada awak media, pemain muda Persija tersebut mengatakan mendapatkan kritikan bermain di tim besar merupakan hal yang normal. Sebab, para suporter selalu inginkan hasil yang bagus.

Akan tetapi, Rio Fahmi bakal menjadikannya untuk semangat bermain di laga berikutnya dan ingin membuktikan kalau pemain muda tidak hanya jadi pelengkap tim. Sebaliknya, bisa memberikan dampak besar untuk Persija.

Sejauh ini, Rio telah bermain dalam 5 laga untuk Persija di bawah asuhan Angelo Alessio. Sedangkan Persija Jakarta akan menghadapi laga lanjutan BRI Liga 1 melawan Madura United, Jumat (22/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO