Penyerang Bali United Optimis Liga 1 2021 Bakal Bergulir

Gila Bola – Penyerang Bali United, Muhammad Rahmat sangat meyakini jika kompetisi Liga 1 dapat terlaksana dalam waktu dekat ini.

Kompetisi tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut resmi berhenti pada Maret 2020. Hal tersebut tak lepas adanya pandemi. Di sisi lain, pihak kepolisian juga tidak mengeluarkan izin keramaian.

Meski sempat terhenti, namun pada Maret 2021 akhirnya sepak bola di Indonesia dapat kembali bergulir ditandai dengan turnamen Piala Menpora dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menariknya, sampai babak penyisihan grup selesai semuanya berjalan dengan baik dan Muhammad Rahmat yang merupakan salah satu pilar penyerang Bali United sebut semua tim telah mematuhinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara andai penerapan protokol kesehatan berhasil dijalankan dengan baik sampai akhir turnamen Piala Menpora, maka pelaksanaan Liga 1 tahun ini peluangnya sangat besar dapat dilaksanakan.

Tak ayal, penyerang Bali United itu pun sangat berharap agar tim-tim Liga Indonesia tetap kompak untuk mematuhinya sampai turnamen Piala Menpora 2021 selesai.

Sebagai informasi, PSSI dan PT Liga Indonesia sendiri merencanakan kompetisi Liga 1 bergulir pada bulan Juni mendatang.

Sang pemain sendiri bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu pada Januari 2020. Sedangkan klub Muhammad Rahmat kini berhasil melaju ke babak perempat final Piala Menpora dan sudah ditunggu oleh PSS Sleman. Patut dinantikan apakah seusai turnamen tersebut kompetisi Liga 1 dapat bergulir atau tidak.