Penyerang Persib Ingin Fokus di Liga 1 Usai Piala Menpora

Gila Bola – Penyerang Persib, Frets Butuan kini sepenuhnya berkonsentrasi mengalihkan perhatiannya ke kompetisi Liga 1 2021. Selain itu, ia berharap persiapan yang dilakukannya bisa membantu klubnya meraih hasil terbaik di liga.

Klub papan atas Liga Indonesia asal Bandung selama mengikuti turnamen Piala Menpora memiliki catatan yang cukup baik. Pasalnya, mulai dari penyisihan grup D hingga partai semifinal belum terkalahkan.

Sayangnya, di laga final melawan Persija Jakarta kubu Persib Bandung menelan kekalahan. Pada leg pertama anak asuh Robert Rene Alberts menyerah 2-0 di Stadion Maguwoharjo. Sementara di leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan kalah 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati gagal membawa klub berjuluk Pangeran Biru menjadi juara di ajang turnamen pramusim, namun Frets Butuan kini sepenuhnya sedang fokus untuk menatap kompetisi Liga 1 nanti. Salah satunya adalah dengan berlatih intens mandiri setelah tim diliburkan dari program latihan bersama.

Sementara di ajang Piala Menpora, pemain sepak bola asal Ternate itu bisa dibilang tampil cukup mengesankan. Pasalnya, penyerang Persib itu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak. Kendati demikian, ia memastikan sejak awal memenangkan penghargaan individu bukanlah target utamanya.

Namun, Frets Butuan lebih mengharapkan bisa membawa klubnya meraih prestasi setinggi mungkin di Liga Indonesia.

Sebagi informasi, di ajang Piala Menpora sang pemain tampil dalam 8 pertandingan. Selain itu, penyerang Persib tersebut juga mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assist.

AHABET
AHABET