Permintaan Ryo Matsumura Usai Jalani Laga Uji Coba dengan Persija Jakarta

Gila Bola – Pemain baru Persija Jakarta, Ryo Matsumura berharap di pertandingan uji coba berikutnya bisa bermain dengan semua pemain Macan Kemayoran.

Matsumura tampil mengesankan dalam pertandingan uji coba perdana Persija melawan Persipu FC, Sabtu (10/6). Pada pertandingan itu, klub Liga Indonesia asal Jakarta menang dengan skor meyakinkan 8-0.

Ryo Matsmura sendiri dimainkan Thomas Doll di babak kedua. Pemain sepak bola asal Jepang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan mampu catatkan satu gol untuk Macan Kemayoran.

Dengan kompetisi Liga Indonesia 2023/24 belum dimulai, Matsumura berharap bisa dimainkan oleh Thomas Doll dengan semua pemain Persija Jakarta di laga uji coba.

Alasan Ingin Bermain dengan Semua Pemain

Selepas pertandingan uji coba, Ryo Matsmura mengatakan di laga perdana Thomas Doll mencampurkan semua pemain di setiap babak. Baginya hal seperti itu tidak akan mudah.

Namun Ryo Matsumura ingin mencoba bermain dengan semua pemain Persija Jakarta. Alasannya karena untuk membangun chemistry dengan tim demi bisa membuat kombinasi permainan yang baik.

Sementara dimainkan bareng bersama Dony Tri Pamungkas, Ryo Matsumura juga nyaman. Tapi ia berharap bisa mencoba dengan semua pemain Persija.

Ryo Matsumura

Pemain sepak bola asal Jepang datang ke Persija Jakarta setelah bermain dengan baik msuim lalu bersama Persis Solo. Ia juga mendapatkan kontrak selama tiga tahun di Persija.

Thomas Doll menilai Ryo Matsumura seorang gelandang yang fantastis. Itu dibuktikan dengan kemapuan mencetak gol dan assist. Musim lalu, di Liga Indonesia sang pemain mengemas 11 gol dan mengoleksi 6 assist.

Sebelum bermain di Liga ndonesia, Ryo Matsmura habiskan karier sepak bola di Liga Thailand bersama BG Pathum United F.C, Police Tero FC, Chiangmai FC, dan Rayong FC.

Persija Jakarta 

Setelah menang di laga uji coba pertama, Persija Jakarta akan menaikkan level uji coba di mana Macan Kemayoran bakal menghadapi Persebaya Surabaya.

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya bakal berlangsung pada 18 Juni mendatang. Akankah Ryo Matsumura bisa membangun chemistry yang solid? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!