Persebaya Minus Enam Pemain Pilar Tandang ke Markas Perseru

Gilabola.com – Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuat enam pemain pilar dalam laga Liga 1 Indonesia melawan tuan rumah Perseru Serui, Selasa (31/7). Meski demikian pelatih Angel Alfredo Vera yakin timnya bisa meraih tiga poin di Stadion Marora.

Dalam rombongan yang berangkat ke Serui, tidak ada nama Irfan Jaya dan Osvaldo Haay dalam skuad Green Force. Kedua bintang muda ini absen karena tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 di Bali.

Selain mereka, empat pemian yang juga tidak dibawa ke Serui adalah David da Silva, Otavio Dutra, Raphael Maitimo dan O.K. John. Dua pemain terakhir merupakan rekrutan baru di tengah musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walau tidak diperkuat sederet pemain pilar, pelatih Alfredo mengatakan pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak kalah dan bisa diandalkan untuk meraih hasil positif di laga tandang ini.

“Selalu kalau kita tidak komplit, juga bisa diganti. Tapi kita percaya sama pemain yang datang, kita akan usaha dan kerja keras untuk bisa membawa poin dari sini,” ungkap Alfredo dalam sesi jumpa pers, Senin (30/7).

Alfredo mengatakan timnya bertekad membawa poin penuh dari laga tandang ini untuk mengobati rasa kecewa para suporter setelah hasil negatif dialami dalam dua pertandingan terakhir. Terutama ketika dikalahkan Persib Bandung di kandang dengan skor 3-4 pekan lalu.

“Ini salah satu pertandingan penting buat kita, kita siap untuk hadapi Perseru besok.” tambah mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Sang pelatih juga mengatakan tidak khawatir menghadapi permainan keras dan ngotot yang bakal diperagakan tim tuan rumah. Dia menegaskan bahwa pasukannya sudah siap menghadapi situasi apapun.

“Saya lihat mereka main sedikit keras, dengan intensitas juga. Semoga menjadi pertandingan yang bagus,” katanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO