Persebaya Surabaya Hanya Bawa 18 Pemain ke Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya hanya diperkuat 18 pemain saat tandang ke Bhayangkara FC, Rabu (11/7), karena absennya Rendi Irwan yang baru jalani operasi dan cederanya Muhammad Syaifuddin.
Berita Terkini - Persebaya Surabaya hanya diperkuat 18 pemain saat tandang ke Bhayangkara FC, Rabu (11/7), karena absennya Rendi Irwan yang baru jalani operasi dan cederanya Muhammad Syaifuddin.

Gilabola.com – Persebaya Surabaya kemungkinan besar hanya akan membawa 18 pemain saat tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Persebaya Surabaya kembali tak akan diperkuat Rendi Irwan saat bertarung di kandang Bhayangkara FC nanti. Rendi dipastikan belum bisa tampil di laga tersebut, karena masih jalani masa pemulihan usai operasi pengangkatan tumor jinak di punggung dan perutnya. Rendi bahkan sudah absen saat Persebaya Surabaya berhasil kalahkan Bali United, 1-0, pekan lalu.

Selain Rendi, Persebaya juga masih belum bisa mainkan Muhammad Syaifuddin. Pemain belakang andalan skuad Green Force tersebut masih alami cedera dan terpaksa ditinggal di Surabaya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Namun, situasi itu tak membuat pelatih Persebaya, Alfredo Vera, khawatir. Menurutnya, dia akan membawa 18 pemain dalam tandang kali ini. Ke-18 pemainnya, dikatakan Alfredo,  merupakan pasukan siap tempur dan bertekad raih hasil maksimal.

“Persiapannya cukup baik. Semoga kami bisa mendapat tiga poin lagi di pertandingan ini. Pemain saya siap bermain semuanya,” ujar Alfredo Vera, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Persebaya juga telah bertolak ke Jakarta pada Senin (9/7) ini. Rencananya, Irfan Jaya dan kawan-kawan akan menggelar latihan awal jelang pertandingan di Stadion PTIK, Selasa (10/7) pagi.