Persebaya Surabaya Ngotot Menang Atas Borneo FC

Berita Liga Indonesia - Persebaya Surabaya bertekad menang atas Borneo FC dalam laga kandang yang digelar Sabtu (13/10).
Berita Liga Indonesia - Persebaya Surabaya bertekad menang atas Borneo FC dalam laga kandang yang digelar Sabtu (13/10).

Berita bola – Persebaya Surabaya ngotot menang atas tamunya, Borneo FC, saat kedua tim bertemu di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10) malam.

Untuk mencapai target tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman pun telah lakukan persiapan matang menyambut kedatangan Borneo FC akhir pekan ini. Djadjang juga lakukan analisa atas permainan Borneo FC, hingga tim Bajul Ijo sudah pahami kekuatan lawan.

“Mereka bermain cukup bagus. Apalagi mereka juga baru saja menang atas Persipura. Itu jadi modal positif tersendiri bagi mereka,” ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

BERITA :  Rahmad Darmawan Akui Mitra Kukar Sudah Maksimal

Waspadai Pemain Borneo FC

Djadjang pun menyebutkan sejumlah nama pemain Borneo FC, yang menurutnya akan benar-benar diwaspadai skuadnya. Di antara Titus Bonai yang dinilai sebagai pemain yang sangat berpengalaman, selain striker barunya, Matias Conti.

Untuk hentikan gerakan pemain depan lawan, Djadjang mengaku telah siapkan barisan lini belakang terbaiknya. Apalagi saat ini Otavio Dutra dan OK John sedang dalam kondisi bagus.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku tak khawatir dengan kemampuan anak asuhnya saat mereka berlaga di kandang lawan, termasuk di markas Persebaya, walau tim Bajul Ijo selalu dikawal puluhan ribu suporter fanatik mereka di Stadion GBT.

BERITA :  Bali United Tekad Bangkit Saat Menjamu Mitra Kukar

“Pemain saya sudah terbiasa bermain tandang. Banyak pemain yang sudah pengalaman bermain melawan tim-tim yang suporternya banyak. Kami sudah siapkan mental,” tandas Antonic.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Irvan Febrianto, Otavio Dutra, O.K John, Ruben Sanadi; Rendi Irwan, Robertino Pugliara, Muhammad Hidayat; Ferinando Pahabol, David da Silva, Osvaldo Haay. Cadangan: Alfonsius Kelvan, Andri Muladi, Mokhamad Syaifuddin, Riky Kayame, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rishadi Fauzi

BERITA :  Alberto Goncalves Tekad Mati-matian Dongkrak Sriwijaya FC

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan da Silva Alves, Abdul Rahman; Dirga Lasut, Tijani Belaid, Wahyudi Hamisi; Abrizal Umanailo, Titus Bonai, Matias Ruben Conti. Cadangan: Davit Ariyanto, Edy Gunawan, Habibi, Sultan Samma, Achmad Hisyam, Billy Keraf, Lerby Eliandry.

Advertisement