Persebaya Surabaya Optimistis Juara di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Persebaya Surabaya Optimistis Juara di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Gilabola.com – Persebaya Surabaya optimistis akan mengangkat trofi juara Piala Presiden 2019 di kandang Arema FC, dalam leg kedua final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4).

Hal ini diungkapkan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, yang mengaku optimistis tim asuhannya bisa merebut gelar juara Piala Presiden 2019 di kandang Arema FC di di Stadion Kanjuruhan sore nanti.

Ia tetap optimistis walau tim Bajul Ijo sebelumnya raih skor imbang 2-2 saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo awal pekan ini. Dengan hasil ini, Djadjang akui timnya memang wajib menang. Pasalnya, jika laga kembali berakhiri imbang dengan skor 0-0 atau 1-1, Arema-lah yang akan jadi juaranya.

Namun diungkapkan Djadjang, timnya tetap optimistis dalam menatap leg kedua ini, dan pasang target menang di markas Singo Edan. Walau diakuinya hal itu tak akan muda, namun Djadjang juga menegaskan tak ada yang tidak mungkin di lapangan nanti. Yang jelas, Persebaya Surabaya akan berjuang sekuat tenaga untuk jadi juara.

Arema Diingatkan Tetap Waspadai Walau Main di Kandang

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara sebelumnya, pelatih Arema Milomir Seslija telah ingatkan anak asuhnya agar tidak terlalu girang karena berhasil menahan imbang Persebaya di leg pertama lalu. Arsitek klub asal Bosnia ini tetap mengakui, Persebaya tetap harus diwaspadai, karena mereka tim yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan.

Pastinya, tak akan mudah meraih hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk raih gelar juara, apalagi mengalahkan Persebaya, walau Arema akan bermain di hadapan Aremania yang akan memberi gemuruh dukungannya malam nanti.