Persebaya Surabaya Tanpa 2 Pilar Saat Hadapi PSIS Semarang

Persebaya Surabaya Tanpa 2 Pilar Saat Hadapi PSIS Semarang

Gilabola.com – Persebaya Surabaya akan bertarung tanpa dua pemain pilarnya, Osvaldo Haay dan Fandry Imbiri, saat mereka menjamu PSIS Semarang di pekan ke-34 Liga 1 Indonesia, Sabtu (8/12).

Dalam laga tersebut, Osvaldo Haay tak bisa membela Persebaya Surabaya karena harus jalani sanksi akumulasi kartu kuning. Sedangkan Fandry Imbiri, ijin kembali ke Papua untuk membesuk saudaranya yang sakit keras di Jayapura.

Namun pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak khawatir karena skuadnya akan bertanding tanpa dua pemain pilar itu saat mereka harus menjamu PSIS Semarang. Alasannya, tim Bajul Ijo punya materi pemain yang cukup untuk menambal absennya Osvaldo Haay dan Fandry Imbiri di laga tersebut.

“Untuk posisi Osvaldo Haay masih ada Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, atau Ferinando Pahabol. Kalau Fandry Imbiri bisa ditutup Rachmat Irianto, OK John, atau Andri Muliadi,” ujar Djadjang Nurdjaman dalam situs resmi Liga Indonesia.

Yakin Bisa Amankan Poin Penuh di Kandang

Karena itu pula, Djadjang mengaku yakin Persebaya bisa memetik poin sempurna saat menjamu PSIS Semarang akhir pekan ini. Apalagi, Persebaya ingin menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan di hadapan suporter fanatiknya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Jelang pekan ke-34 Liga 1 Indonesia, Persebaya yang merupakan tim promosi sempat tenggelam di zona merah. Namun, setelah lakukan pergantian pelatih, dan kini diasuh Djadjang yang juga mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Persebaya perlahan berhasil bangkit. Kini, tim Bajul Ijo bertengger di posisi yang cukup bergengsi di peringkat enam besar dengan koleksi poin 47.

Sedangkan calon lawannya, PSIS Semarang, berada di urutan sembilan dengan koleksi poin yang terpaut satu poin dari Persebaya, yakni 46 poin.