Persebaya Tak Bisa Mainkan Maitimo dan OK John Hadapi Persib, Ini Alasannya

Gilabola.com – Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung dalam laga Liga 1 Kamis (26/7) malam ini, di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tim tuan rumah dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain baru, Raphael Maitimo dan OK John

Maitimo dan OK John tidak bisa tampil karena pertandingan ini merupakan laga tunda. Seharusnya pertandingan ini digelar pada 19 Mei lalu, namun harus ditunda lantaran insiden teror bom yang melanda Surabaya ketika itu.

Adapun Raphael Maitimo dan OK John baru bergabung dengan Persebaya Surabaya pada bursa transfer tengah musim atau pada 15 Juli. Berarti mereka tidak terdaftar sebagai pemain Persebaya untuk laga 19 Mei lalu. Ketika itu Maitimo dan OK John masih terdaftar sebagai pemain Madura United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Absennya kedua pemain tersebut tentu saja tak menguntungkan bagi Persebaya. Namun pelatih Angel Alfredo Vera mengaku tidak risau. Dia mengatakan timnya masih memiliki pemain lain yang bisa diturunkan untuk mengisi posisi mereka.

“Kami sudah pikirkan itu, kami sudah antisipasi. Masih ada stok pemain di sektor yang mereka tinggalkan. Kami tetap bermain seperti biasanya, optimistis menang,” kata Alfredo  dalam jumpa pers, Rabu (25/7) kemarin.

Selain tidak diperkuat Maitimo dan OK John, Persebaya juga dipastikan tanpa sejumlah pemain inti di laga kali ini. Mereka absen karena ada yang ikut pemusatan latihan Timnas U-23, juga karena ada yang cedera.

Di antara pemain yang absen itu adalah Irfan Jaya dan Osvaldo Haay yang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 di Bali. Oktavianus Fernando juga absen karena terkena kartu merah dalam laga melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Di lini belakang, Persebaya tidak diperkuat Rahmad Irianto, Andri Muliadi dan M Syaifuddin yang masih dilanda cedera, termasuk Nelson Alom serta Sidik Saimima yang belum sembuh usai operasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO