Persela Gagal Menang, Demerson Bruno Berikan Respons

Gila Bola – Bek Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa menilai timnya sulit menang di Piala Menpora 2021 sangat wajar. Pasalnya, banyak pemain anyar dan dibutuhkan proses adaptasi.

Seperti yang diketahui, klub Liga Indonesia asal Lamongan tersebut tergabung di grup C Piala Menpora. Namun dari empat pertandingan yang dilakoni mereka tak pernah memetik kemenangan. Sebaliknya, semua laga berakhir dengan hasil imbang.

Sejatinya Persela Lamongan bisa saja memetik kemenangan pertama mereka di penyisihan grup saat melawan Persik Kediri di laga pamungkas, Rabu (7/4) sore WIB. Sayang, kemenangan yang hampir saja didapat dibatalkan oleh gol Andri Ibo dari titik putih. Alhasil, pertandingan kedua tim ditutup dengan skor 2-2 dan mereka mengemas 4 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Bahkan hasil imbang melawan klub sepak bola asal Kediri juga membuat mereka tak lolos dari penyisihan grup C Piala Menpora. Sebab, PSS Sleman di laga malam harinya sukses menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Usai jalannya pertandingan antara Persela Lamongan kontra Persik Kediri, Demerson Bruno Costa mengatakan di ajang Piala Menpora timnya memang harus bisa memenangkan pertandingan. Namun, bek tengah asal Brasil itu menyebutkan ia bersama rekan satu timnya sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Menurutnya, Laskar Joko Tingkir kesulitan menang sangat normal. Pasalnya, ada pemain baru dan agar bisa menyatu dengan baik dibutuhkan waktu. Kendati gagal di turnamen pramusim, tetapi Demerson Bruno Costa ingin timnya kini fokus untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 2021 dengan terus bekerja keras.

Di sisi lain, Didik Ludianto selaku juru taktik meminta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan untuk tim. Sementara itu, Persela Lamongan di klasemen akhir Piala Menpora grup C menempati urutan keempat.