Persela Lamongan Ambisi Mengulang Catatan Kandang Musim Lalu

Persela Lamongan Ambisi Mengulang Catatan Kandang Musim Lalu

Gilabola.com – Persela Lamongan akan menjamu Madura United di laga pertama Liga 1 Indonesia 2019. Tuan rumah pun ambisi mengulang hasil positif saat bertemu dengan sesama tim asal Jawa Timur tersebut.

Tak main-main lawan yang dihadapi Persela Lamongan di laga perdana ini. Selain sama-sama berasal dari Jawa Timur, Madura United juga tercatat pernah menahan imbang Persela, 1-1, di Stadion Suralaya, Juli tahun lalu. Bahkan saat bertemu di ajang Piala Presiden yang baru lalu, tim Sape Kerrab bahkan kalahkan Persela Lamongan 2-1, saat keduanya bertemu di babak delapan besar.

Bermain di hadapan suporternya sendiri – di laga perdana pula, Persela tentunya ingin amankan poin sempurna. Selain itu, skuad asuhan Aji Santoso itu juga ingin mengulang rekor musim lalu, yakni tak pernah terkalahkan dalam laga kandang.

Diungkapkan sang pelatih, Aji Santoso, para pemainnya siap bertempur hadapi Madura United. Tapi, mereka juga akan tetap wqaspada hadapi tim Sape Kerrab yang terus membenahi timnya dan kini diperkuat banyak pemain bintang, seperti┬áZah Rahan Krangar, Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Madura United Yakin Curi Poin di Persela

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Aji sendiri yakin, anak asuhnya akan tampil penuh percaya diri walau bertemu dengan banyak pemain bernama besar di kubu lawan.

Kepercayaan diri yang tinggi jelang laga Jumat (17/5) malam ini, juga dilontarkan pelatih Madura United, Dejan Antonic. Menurut pelatih asal Serbia itu, timnya bertekad mencuri poin di kandang Persela walau ia yakin hal itu tidak mudah.

Namun, para pemain MUFC akan berjuang ekstra untuk bisa membawa pulang poin dari Lamongan sebagai awal positif mereka di musim baru ini.