Persela Lamongan Belum Mau Nyerah di Piala Menpora

Gilabola.com – Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto masih optimis timnya bisa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Klub Liga Indonesia asal Lamongan ini di ajang Piala Menpora tergabung di grup C. Sedangkan dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni mereka hanya mampu meraih tiga poin.

Sementara di laga terakhir kubu Persela Lamongan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Persebaya Surabaya. Alhasil, kini mereka menempati urutan keempat klasemen. Namun peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar asalkan mereka mampu menang atas Persik Kediri dan PSS Sleman tak menang saat bertemu Persebaya.

Advertisement

Berbicara kepada awak media, Didik Ludiyanto mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal di lapangan. Menurutnya, semua tim masih memiliki peluang lolos dari grup C Piala Menpora.

Sang pelatih sadar potensi Persela Lamongan memang tipis untuk melaju ke babak selanjutnya, namun dia meminta kepada para pemainnya untuk tetap optimis. Dia ingin skuadnya fokus untuk menghadapi klub sepak bola asal Kediri.

Di sisi lain, Syahroni juga sependapat dengan pelatih Didik Ludiyanto di mana kemungkinan untuk lolos masih ada. Gelandang klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menilai laga melawan Persik Kediri sebagai pertandingan hidup dan mati. Oleh sebab itu, dia bertekad untuk memenangkan laga terakhir.

Sebagai informasi, laga antara Persela Lamongan melawan Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (7/4).