Persela Lamongan Berharap Diego Assis Main Kontra Persija Jakarta

Persela Lamongan berharap andalannya, Diego Assis bermain di laga kontra Persija Jakarta akhir pekan ini.
Persela Lamongan berharap andalannya, Diego Assis bermain di laga kontra Persija Jakarta akhir pekan ini.

Gilabola.com – Persela Lamongan sangat berharap bisa mainkan penyerang asal Brasil, Diego Assis, di laga kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Surajaya, Minggu (20/5).

Diungkapkan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, Diego Assis sangat dibutuhkan skuadnya untuk pertarungan ini.

Diego Assis sebelumnya alami cedera hamstring saat Persela Lamongan bertemu PSIS Semarang awal Mei ini. Meski demikian, kondisi penyerang 30 tahun tersebut saat ini sudah pulih dari cederanya itu.

Walau baru saja pulih, pelatih Aji Santoso tetap berharap Assis bisa bermain dalam laga melawan Persija akhir pekan ini. Kehadiran Assis tentunya akan bermanfaat dan bisa menambah kekuatan lini tengah Laskar Joko Tingkir.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Insya Allah Assis bisa bermain di laga melawan Persija. Semua pemain juga siap, semoga lawan Persija anak-anak dalam kondisi yang baik,” ujar Aji Santoso.

Aji yang juga mantan pelatih Arema FC itu menyatakan, laga melawan Persija Jakarta pastinya takĀ akan mudah, dan akan sangat tidak mudah lagi mengalahkan Persija walau dalam tiga pertandingan terakhir tim Macan Kemayoran raih hasil negatif.

“Persija punya banyak opsi pemain, karena inti dan cadangan sama bagusnya. Tetapi kami akan coba untuk mengantisipasinya,” ujar Aji Santoso seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.