Persela Lamongan Siap Melawat ke Bali United

Berita Liga Indonesia, Persela Lamongan, Bali United
Berita Liga Indonesia - Persela Lamongan siap berjuang dalam tandang ke markas Bali United pekan depan.

Gilabola.com – Persela Lamongan akan jalani pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia dengan tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/9).

Di sisa waktu yang ada jelang partai lanjutan Liga 1 Indonesia di kandang Bali United tersebut, Persela Lamongan terus menggeber persiapan mereka. Menurut asisten pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, timnya percaya diri dengan kondisi para pemain saat ini. Bahkan dia juga merasa, di markas Bali United nanti para pemain tim Joko Tingkir akan tampil maksimal demi membawa pulang poin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tak hanya itu, di sisa musim Liga 1 Indonesia saat ini, Persela juga berpeluang besar bisa mainkan gelandang asing Ahmet Atayev. Pemain asal Turkmenistan itu sudah mulai pulih dari cedera, dan bisa segera gabung dalam latihan.

“Atayev sudah bisa berlari sprint. Mudah-mudahan besok, dia sudah bisa ikut program latihan bersama tim,” tandas Ragil seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Beberapa waktu lalu, program latihan anak-anak Persela lebih mengarah pada kebugaran. Kini anak asuhnya sudah diberi program latihan teknis, sembari menunggi kedatangan Aji Santoso yang sedang jalani kursus kepelatihan AFC Pro.

“Kami masih punya enam hari lagi sebelum berangkat ke Bali pada 9 September nanti. Latihan kami sekarang sudah mengarah ke latihan teknis, sambil menunggu program latihan dari pelatih kepala,” tambahnya.