Persela Lamongan Tanpa Gelandang Andalan di Mitra Kukar

Persela Lamongan Tanpa Gelandang Andalan di Mitra Kukar

Persela Lamongan akan menggelar laga tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11), tanpa kehadiran striker andalan Ahmet Atayev.

Untuk tandang ke Mitra Kukar ini pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, siapkan 18 pemain. Sayangnya, gelandang andalan Persela, Ahmet Atayev, masih belum bisa dimainkan akibat masih dibekap cedera.

“Hanya Atayev yang tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Mitra Kukar nanti. Dia bahkan bisa absen sampai akhir musim ini,” ujar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Punya Banyak Opsi Gelandang

Namun, Aji masih punya beberapa gelandang lain sebagai opsinya. Peran Atayev bisa digantikan Gian Zola, Muhammad Agung Pribadi dan juga Syahroni.

BACA:  Persebaya Surabaya Kini Makin Percaya Diri

Aji Santoso mengaku, ia ingin anak asuhnya bisa bermain tenang di laga melawan Mitra Kukar. Dia sangat berharap, mental bermain di kandang sendiri yang sejauh ini positif bisa diperlihatkan dalam laga di Tenggarong nanti.

“Saya ingin, para pemain tetap merasa nyaman saat mereka bermain di kandang lawan, seperti kalau kita bermain di kandang sendiri. Ini tentunya jadi pekerjaan rumah bagi saya,” tandasnya.

Untuk bisa wujudkan target meraih poin dalam laga ini, Aji mengaku telah persiapkan timnya dengan latihan teknik dan strategi. Dia mengaku sadar benar, Mitra Kukar yang saat ini sedang berjuang tinggalkan papan bawah akan bermain penuh motivasi di kandang sendiri.

BACA:  Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera Skor 2-0, Buah Kesabaran Tuan Rumah