Persib Bandung Akan Lepas Dua Pemain Asing Berkontribusi Besar

Persib Bandung Akan Lepas Dua Pemain Asing Berkontribusi Besar

Gilabola.com – Persib Bandung akan melepas dua pemain asing yang sudah berkontribusi besar dalam Liga 1 Indonesia musim ini. Kontrak dua pemain asing tersebut sama-sama akan berakhir Januari 2019 dan tidak akan diperpanjang.

Raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung tidak akan memperpanjang kontrak dua pemain asing mereka, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman. Kontrak tiga pemain asing Maung Bandung seperti Bojan Malisic, In Kyun, dan Bauman akan habis periode Desember – Januari atau di pergantian tahun ini.

Ketiga pemain sama-sama memiliki peran yang tak kecil bagi klub kebanggaan warga Bandung tersebut. Meski sama-sama sudah berjasa, namun dari ketiga pemain itu hanya Bojan Malisic saja yang akan dipertimbangkan manajemen untuk dapat hadiah perpanjangan kontrak.

Persib Bandung akan tanpa Mario Gomez musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement

In Kyun dan Bauman sudah berkontribusi tidak kecil pada perjalanan Persib Bandung yang hanya bisa finish posisi keempat di Liga 1 Indonesia edisi 2018 yang dimenangkan oleh Persija Jakarta. Nama In Kyun tercatat bermain setidaknya 27 kali dengan sumbangsih 3 gol dan 2 assist sesuai rilis Transfermarkt.

Jonathan Bauman tercatat sudah bermain sebanyak 26 kali, dengan 12 gol dan 8 assist berseragam Persib Bandung. Bauman juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah sosok Ezechiel Ndouasel yang memiliki catatan 17 gol. Bauman dan Ndouasel sama-sama menyumbang 29 gol dari total 49 gol yang dihasilkan Persib Bandung.

Masih belum diketahui akan berapa lama durasi perpanjangan kontrak yang didapatkan Bojan Malisic nantinya oleh Persib Bandung. Saat kelanjutan karirnya belum terlalu terang, Pelatih Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler, sudah dinyatakan tidak akan bersama Persib Bandung lagi musim depan.