Persib Bandung Berpeluang Rekrut 6 Pemain Jelang Musim 2019

Persib Bandung Berpeluang Rekrut 6 Pemain Jelang Musim 2019

Persib Bandung yang lakukan ‘operasi senyap’ di bursa transfer jelang Liga 1 Indonesia 2019, kemungkinan akan datangkan enam pemain yang belakangan ini ramai dikaitkan dengan tim Maung Bandung.

Persib Bandung yang terus lakukan komunikasi dengan enam bidikan tersebut, diakui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, kini telah melangkah lebih jauh.

Diungkapkan Kuswara, Persib Bandung saat ini punya progres bagus di bursa transfer jelang gelaran Liga 1 Indonesia musim 2019. Pasalnya, Persib telah memasuki tahap negosiasi dengan beberapa pemain yang ingin mereka datangkan sebelum musim baru digelar.

Beberapa nama dikaitkan dengan transfer ke Persib Bandung, di antaranya dua bintang Sriwijaya FC yang terdegradasi ke Liga 2; Esteban Vizcarra dan Zalnando. Selain itu ada pula tiga pemain PSMS Medan, yakni Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Direksi Persib Tetap Tutup Mulut

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selain itu ada pula satu nama yang menjadi hot gossip pada awal tahun ini dan dikabarkan akan gabung dengan Persib, adalah gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic, yang sebelumnya membela Borneo FC.

Namun, sayangnya, jajaran direksi Persib Bandung tetap menolak buka mulut mengenai peluang para pemain bidikan mereka tersebut. “Sekarang masih dilakukan negosiasi dengan beberapa pemain. Kami akan umumkan kalau sudah benar-benar positif,” tegas Kuswara dalam situs resmi Liga Indonesia.

Walau belum dipastikan kapan musim 2019 akan mulai digelar, namun klub-klub Liga 1 Indonesia sudah mulai melakukan atau menjajaki transfer pemain, tak terkecuali Persib Bandung, yang musim 2018 lalu menutup kompetisi di posisi empat besar.