Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra

Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra

Persib Bandung besok, Sabtu (19/01) bisa latihan bareng sosok Esteban Vizcarra. Mantan pemain klub Piala Indonesia Sriwijaya FC itu kini sudah berada di Kota Bandung dan siap lakoni latihan perdananya.

Esteban Vizcarra (32 tahun) sudah didapatkan di awal tahun. Ia tidak terlihat dalam latihan Persib Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic yang lagi kembali ke negaranya untuk sementara waktu. Hari Jumat ini, sang pemain sudah berada di Kota Bandung dan hal itu diakui oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

BACA:  Transfer Real Madrid: Marcelo Tidak Mungkin Dipecat

Kuswara menyampaikan jika sosok Vizcarra sudah sempat meminta izin ke petinggi Maung Bandung untuk sejenak absen. Ia tak bisa ikut serta dalam beberapa kali latihan Persin karena alasan keluarga. Hal itu tidak menjadi masalah bagi manajemen dan bersedia memberikan sang pemain waktu.

Pemain handal itu direncanakan bisa mulai ikut bergabung sesi latihan Sabtu besok. Vizcarra sendiri akan bergabung dengan tim yang Persib persiapkan untuk ajang Piala Indonesia kali ini.

Persib Bandung wajib diwaspadai rival-rivalnya

Vizcarra bukan satu-satunya pemain asing yang absen sementara. Sampai sekarang, setidaknya sudah ada dua pemain top Maung Bandung lainnya yang masih tak ikut serta latihan persiapan sambut Piala Indonesia. Sosok Bojan Malisic dan Ezechiel N’douassel dikabarkan masih berada di negara mereka masing-masing saat rekan yang lain sudah latihan.

BACA:  Transfer Inter Milan: Mauro Icardi Tidak Dijual
Advertisement
OLE777
OLE777

Kedatangan Esteban Vizcarra perkuat kubu Persib Bandung jelas tak bisa dianggap remeh. Ia dapat menambah kekuatan dan ancaman tim yang sadar jika rival mereka, Persija Jakarta, juga sudah mendapatkan tambahan pemain baru.