Persib Bandung Bidik 3 Pemain Asing Asia Pengganti Oh In-kyun

Persib Bandung Bidik 3 Pemain Asing Asia Pengganti Oh In-kyun

Persib Bandung saat ini belum punya skuad lengkap karena masih kosongnya slot pemain asing asal Asia, setelah posisi itu ditinggalkan pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun.

Saat laga pramusim mulai digelar Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Senin (14/1), bahkan belum terlihat wajah baru yang kemungkinan bisa mengisi posisi tersebut.

Namun pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sudah ada beberapa nama yang jadi incarannya untuk mengisi slot ini. Bahkan menurutnya, ada tiga pemain yang berpeluang didatangkan tim Maung Bandung untuk gantikan Oh In-kyun.

“Untuk pemain Asia, saya punya dua tiga opsi, begitu juga manajemen, sejauh ini ada dua hingga tiga opsi yang bagus,” ujar Miljan Radovic.

Belum Pernah Bermain di Liga Indonesia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, pelatih asal Montenegro tersebut menolak untuk mengungkapkan nama ketiga incarannya tersebut. Dia hanya mengatakan, tiga pemain asing asal Asia yang jadi incarannya itu belum pernah merumput di Liga Indonesia, dan sedang berlaga di Piala Asia.

“Belum (pernah main di Indonesia), itu ya. Satu opsi dari pemain itu main di AFC Asia sekarang. Saya beri tahu nanti,” tambahnya.

Radovic bahkan tak memberikan bocorannya, saat ditanya bermain di posisi apa pemain asing asal Asia incarannya tersebut. Ia hanya meminta semua pihak bersabar, karena manajemen Persib saat ini sedang membicarakan kesepakatannya.

Ia hanya berharap, pemain yang diinginkannya untuk gantikan Oh In-kyun itu segera bergabung dan berlatih bersama pemain Persib lainnya.