Persib Bandung Diprotes Bobotoh Datangkan Srdan Lopicic

Persib Bandung Diprotes Bobotoh Datangkan Srdan Lopicic

Persib Bandung datangkan Esteban Vicarra dari Sriwijaya FC dan Srdan Lopicic, yang sebelumnya membela Borneo FC, di samping mempertahankan dua pemain asing sebelumnya, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic.

Esteban Vizcarra direkrut Persib Bandung untuk Liga 1 Indonesia musim 2019, karena pemain naturalisasi asal Argentina ini dinilai punya banyak pengalaman di Indonesia. Sebelum membela Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra pernah bermain di Pelita Jaya, Semen Padang dan Arema FC.

Namun, kedatangan Srdan Lopicic dari Borneo FC diprotes para bobotoh, yang bahkan mendesak Persib Bandung agar batalkan transfer gelandang serang asal Montenegro tersebut. Alasannya, Srdan Lopicic yang kini sudah berusia 35 tahun sudah terlalu tua dan kurang terlihat kontribusinya di klub sebelumnya.

BACA:  Persib Bandung Bidik 3 Pemain Asing Asia Pengganti Oh In-kyun

Bobotoh Suara Penolakan di Media Sosial

Bobotoh bahkan menyuarakan penolakan mereka terhadap Lopicic di media sosial Twitter. Lewat tagar #TolakLopicic dan #Lopicicout, para Bobotoh berusaha sampaikan aspirasi mereka melalui dunia maya. Mereka khawatir Lopicic tak bisa tampil sesuai harapan.

Sebelum membela Borneo FC musim lalu, Srdan Lopicic berpengalaman merumput di sejumlah klub di Indonesia. Di antaranya Persisam Balikpapan, Persela Lamongan, Bhayangkara FC dan Arema FC.

Advertisement
OLE777
OLE777

Selain dua pemain asing baru ini, Persib Bandung akhirnya mempertahankan dua pemain asingnya, yakni pemain bertahan asal Serbia Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel yang berasal dari Chad. Dengan demikian, Persib Bandung kini masih menyisakan satu lagi slot pemain asing asal Asia, yang sampai saat ini belum ditentukan.

BACA:  Bali United Datangkan 4 Pemain Persija Jakarta