Persib Bandung Fit, PS Tira Persikabo Kegemukan

Persib Bandung Fit, PS Tira Persikabo Kegemukan

Gilabola.com – Persib Bandung dalam kondisi fit saat PS Tira Persikabo dipusingkan pemain kegemukan. Kedua tim akan berlaga di Liga 1 Indonesia pekan depan.

PS Tira Persikabo dikagetkan kondisi beberapa pemain yang mengalami kenaikan berat badan usai masa liburan. Meski tidak terlalu parah, namun hal ini ingin mereka kurangi jelang laga penting melawan kubu Persib Bandung.

Rahmad Darmawan selaku pelatih sudah menginstruksikan para pemainnya untuk sebisa mungkin menjaga kondisi tubuh mereka. Alih-alih tetap ideal, beberapa pemain yang ia asuh malah naik berat badannya sampai dua kilo usai berlibur.

Hal itu ingin sang pelatih atasi jelang laga lawan Maung Bandung bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari Selasa (18/6/2019) pekan depan, pukul 18.30 Wib. Masih bisa memaklumi, Rahmad Darmawan tidak akan memberikan hukuman kepada pemain yang telah melanggar perintahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebagai solusinya, sang pelatih akan meningkatkan porsi latihan demi menurunkan berat badan para pemainnya. Porsi lebih akan diberikan kepada pemain yang kelebihan berat badan hingga dua kilo agar tampil dalam kondisi terbaik mereka saat lawan kubu Maung Bandung.

Persib Bandung optimis tatap laga lawan PS Tira Persikabo

Saat kubu lawan harus berjibaku mengembalikan kondisi kebugaran pemain mereka, kubu Maung Bandung bisa tersenyum lebar. Hasil latihan perdama setelah liburan mengindikasikan jika skuad dalam kondisi siap tempur.

Dipimpin sang pelatih, Robert Rene Alberts, skuad Maung Bandung sudah memulai latihan pada 8 Juni 2019. Sang manajer lantas menilai jika para pemainnya tidak memiliki kendala berarti jelang laga kali ini.

Dari latihan itu juga ia nilai tim mengalami peningkatan hingga membuanya kagum. Ia jadi optimis melihat peluang tim untuk menang di Stadion Si Jalak Harupat pekan depan. Rene akan menurunkan intensitas latihan hari Selasa ini dan akan menaikkan kembali temponya di latihan Rabu besok, sesuai laporan di laman resmi Maung Bandung.