Persib Bandung Hari Ini Resmikan Beni Oktovianto

Persib Bandung Hari Ini Resmikan Beni Oktovianto

Gilabola.com – Persib Bandung hari ini resmikan Beni Oktovianto untuk klub Liga 1 Indonesia itu. Soal kemampuan, jelas tidak perlu dipertanyakan lagi.

Persib Bandung melalui laman resmi mereka telah meresmikan Beni Oktovianto sebagai pemain kinyis-kinyis mereka. Beni antusias ingin membantu kubu Maung Bandung yang telah berpisah dengan Hariono tersebut menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2020.

Ia akan mengenakan kostum khas Maung Bandung dengan nomor punggung 82. Sang striker otomatis jadi menambah daya gedor lini depan setelah menyusul kedatangan Victor Igbonefo di awal tahun ini.

Beni menilai kubu Maung Bandung merupakan klub besar di Indonesia yang membuatnya bangga bisa bergabung ke skuad yang ada. Ia tidak menyangka bisa berseragam biru-biru klub Kota Bandung yang terkenal punya sejarah panjang prestasi di dunia bola Tanah Air.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Beni menargetkan klubnya akan selalu menang di setiap pertandingan yang ia perkuat. Ia hanya ingin memberikan hasil terbaik yang bisa ia berikan musim ini dalam kontrak berdurasi 1 musim dengan pilihan perpanjangan kontrak, jika performanya konsisten dan meyakinkan.

Persib Bandung akan menguji keran gol Beni

Perlu adaptasi, pemain kelahiran tahun 1998 itu cukup lama bermain di Liga 2 Indonesia. Dia pernah memperkuat Kalteng Putra sebagai pemain pinjaman, Persik Kediri dan Persiba Balikpapan.

Berkarir di Kalteng Putra menjadi bukti ketajaman Beni. Sepanjang musim 2018 silam dirinya berhasil mengumpulkan tak kurang dari 9 gol untuk Kalteng Putra. Kemampuan Beni untuk memproduksi gol akan kembali diuji di klub kesayangan sebagian warga Bandung tersebut.

Selain Beni, kubu Maung Bandung juga sebelumnya sudah memperkenalkan Victor Igbonefo dan Luizinho Passos. Igbonefo diganjar kontrak berdurasi 2 musim dan sudah tidak sabar lagi ingin segera bertanding membela nama klub barunya itu.