Persib Bandung Kalah, Mario Gomez Curiga Ada Yang Tak Beres Soal Wasit

Berita Liga 1 Indonesia, Mario Gomez, Persib Bandung
Berita Liga 1 Indonesia - Mario Gomez soroti wasit yang pimpin laga Persib.

Berita Terbaru – Raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung kalah, Mario Gomez mulai curiga ada yang tidak beres soal wasit. Pengadil yang sudah memimpin jalannya pertandingan lawan Mitra Kukar menjadi sorotan khusus baginya.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez lantas sampaikan komentar mengejutkan setelah menelan kekalahan atas Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pada Jumat (10/08/18) kemarin. Karuan apa yang ia sampaikan membuat kaget banyak pihak.

Mario Gomez menjelaskan jika kubu Persib Bandung punya musuh yang sangat berbahaya. Bukan Persija Jakarta atau klub Liga 1 lainnya sebagai musuh berbahaya mereka, namun Gomez menjelaskan jika musuh Persib adalah wasit dan federasi. Waduh…

BACA:  Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

Menurut Gomez, Persib Bandung jadi sedikit dirugikan pada pertandingan yang berlangsung di GOR Aji Imbut tersebut. Ia nilai Persib seharusnya bisa mendapatkan dua penalti yang bisa membuat mereka memenangkan pertandingan tersebut.

Advertisement

“Kami (Persib Bandung) punya lawan dan kami juga punya musuh, musuh kami sekarang ini adalah wasit dan federasi. Seharusnya kami mendapat dua penalti karena sudah dilanggar cukup keras tadi,” protes sang pelatih.

BACA:  Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

Ia mengendus ada yang tidak beres dari perlakuan wasit yang memimpin laga kontra Mitra Kukar malam tadi. Wasit bernama Iwan Sukoco itu diketahui berasal dari Malang.

Sedangkan Persib akan menghadapi Arema FC pada pekan selanjutnya.

“Perlu untuk dicatat, wasit tadi berasal dari Malang dan kami setelah ini akan melawan Arema FC. Saya jadi tidak mengerti, tapi saya tahu dan seperti saya katakan tadi kami punya lawan dan kami punya musuh juga. Tapi kami tetap akan terus melanjutkan perjuangan ini,” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com