Persib Bandung Kembali Kehilangan Bek Usai Igbonefo Hengkang

Persib Bandung Kembali Kehilangan Bek Setelah Igbonefo Hengkang

Persib Bandung kembali kehilangan pemain belakang, setelah Victor Igbonefo hengkang ke Thailand. Kini, giliran Tony Sucipto yang tinggalkan markas tim Maung Bandung.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, sampaikan salam perpisahan dalam akun Instagram-nya, @toncip6, Jumat (11/1).

Tony Sucipto juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satu timnya, manajemen Persib Bandung hingga para Bobotoh. Tak lupa tentunya, manajer Persib, Umuh Muchtar.

Sucipto mengaku bersyukur telah berhasil lewati delapan musim yang luar biasa bersama Persib, di mana ia hanya bukukan dua assist. “Delapan musim yang sangat luar biasa bersama @persib_official, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” demikian ungkap Tony dalam akun Instagram-nya tersebut.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung

Sebelumnya Sudah Kehilangan Igbonefo

Dengan hengkangnya Tony, kini bertambah satu orang lagi pemain belakang yang tinggalkan Persib jelang digelarnya Liga 1 Indonesia musim 2019. Sebelumnya, bek naturalisasi, Victor Igbonefo, juga ucapkan kata selamat tinggal untuk terbang ke klub PTT Rayong di Thailand.

Advertisement
OLE777
OLE777

Pada Rabu (9/1) lalu, Igbonefo membenarkan dirinya akan pindah ke PTT Rayong, mulai musim 2019. “Persib dan PTT telah menyetujui kesepakatannya dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong pada musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” tandas Igbonefo beberapa hari lalu.

BACA:  PSM Makassar Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2023 Mendatang

Igbonefo lahir di Enugu, Nigeria, 33 tahun lalu dann resmi dinaturalisasi PSSI pada 10 Oktober 2011. Dia sempat membela Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 dan memulai debutnya sebagai pemain Indonesia di laga Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013.

Berita SebelumnyaPrediksi Brighton vs Liverpool 12 Januari 2019
Berita SelanjutnyaPrediksi Chelsea vs Newcastle United 13 Januari 2019