Persib Bandung Langsung Fokus Buru Gelar Juara Piala Indonesia

Persib Bandung Langsung Fokus Buru Gelar Juara Piala Indonesia

Gilabola.com – Persib Bandung kini tak mau buang-buang waktu dan langsung fokus memburu gelar juara Piala Indonesia. Kegagalan di Liga 1 Indonesia 2018 menjadikan mereka termotivasi untuk bangkit di gelaran lain.

Persib Bandung sendiri harus mengakhiri Liga 1 Indonesia edisi kali ini dengan finish posisi keempat klasemen saja. Skuad Roberto Carlos Mario Gomez hanya bisa mengumpulkan 52 poin, atau kalah 10 angka dari Persija Jakarta yang menjadi juara setelah undur-undur jadwal terus.

Sanksi larangan bermain sejumlah pemain pilar, sampai bertanding tanpa disaksikan penonton baik kandang dan tandang membuat Persib Bandung cukup babak-belur musim ini. Persib tak mau terlalu larut dalam kesedihan karena kini mereka langsung incar Piala Indonesia.

Persib Bandung akan gelar evaluasi

“Kita tetap hanya menginginkan jadi juara. Ini kesempatan yang terbuka lebar (main di Piala Indonesia). Mudah-mudahan bisa juara,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tim pelatih dan para pemain sendiri saat ini lagi asyik berlibur dahulu untuk lepas penat usai Liga 1 berakhir hingga Januari mendatang. Skuad besutan Mario Gomez nantinya akan segera bersiap menghadapi 32 besar di gelaran Piala Indonesia dengan target juara, bukan empat besar saja.

PT PBB juga akan tetap menggelar evaluasi internal untuk menentukan siapa pelatih dan pemain musim depan Persib Bandung. Hal itu mereka lakukan selama masa rehat kali ini.