Persib Bandung Latihan Pertama Bertaburan Pemain Baru

Persib Bandung Latihan Pertama Bertaburan Pemain Baru

Persib Bandung laksanakan latihan pertama mereka dengan bertaburan pemain baru. Raksasa Liga 1 Indonesia kebanggaan warga Kota Bandung itu jelas tak bisa dianggap remeh semua rival mereka untuk musim anyar.

Kubu Persib Bandung menggelar latihan perdana mereka bersama manajer Miljan Radovic. Dalam sesi latihan tersebut, beberapa pemain kinyis-kinyis tim Maung Bandung sudah terlihat penampakannya.

Skuad Persib Bandung gelar latihan perdana mereka bertempat di Stadion Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019) mulai pagi pukul 08.30 WIB. Latihan itu dilaksanakan Miljan Radovic dan empat asistennya dengan riang gembira.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Seperti sudah disinggung, deretan rekrutan baru seperti sosok Frets Butuan, Srdan Lopicic, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani juga terlihat hadir dalam latihan tersebut. Dari semuanya hanya sosok Esteban Vizcarra saja yang tidak terlihat penampakannya.

Persib Bandung harus latihan dengan bola

Dua pemain dari diklat Persib U-19 yaitu Beckham Putra dan Mario Jardel juga asyik ikutan ceria dalam latihan skuad mereka.

Bojan Malisic, Ezechiel N’douassel, Ardi Idrus, Patrich Wanggai, Gian Zola dan Billy Paji Keraf masih belum ikutan bergabung dalam tim. Deretan pemain lama Persib tersebut tetap masih menjadi ancaman bagi semua rival tim Maung Bandung.

Sosok Radovic sendiri mengatakan jika latihan awal mereka kali ini sengaja lebih banyak lakukan sentuhan bola. Ia sama sekali tidak ingin latihan yang tidak menggunakan bola.

Bukan tanpa alasan, Radovic tegaskan jika dirinya memang bukan tipe pelatih yang suka latihan tanpa menggunakan bola. Ia tak suka menu latihan yang menekankan pada aspek lari saja seperti cabang atletik. Latihan harus dengan main bola.

Berikut daftar pemain Persib Bandung yang hadir dalam latihan perdana:

  • Penyerang: M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S.
  • Penjaga gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan, M. Aqil Saviq.
  • Pemain belakang: M. Al Amin Syukur Fisabillah, Wildansyah, Supardi Nasir Bujang, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Mario Jardel.
  • Gelandang: Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha, Ghozali Siregar.