Persib Bandung Lepas Jonathan Bauman ke Kedah FA

Persib Bandung Lepas Jonathan Bauman ke Kedah FA

Persib Bandung akhirnya lepas Jonathan Bauman yang kini bahkan sudah resmi bergabung dengan klub Malaysia, Kedah FA.

Terkait kepindahannya ke Kedah FA, Jonathan Bauman pun akhirnya angkat bicara, Minggu (6/1). Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut ternyata sudah berlabuh ke Malaysia sejak Desember lalu.

Jonathan Bauman pun sempat ungkapkan salam perpisahan kepada fans Persib Bandung melalui akun Instagram resminya @jonibauman.  Dalam beberapa foto yang diambil ketika Bauman masih membela Persib tersebut, Bauman mengaku telah lewati tahun terbaik dalam karirnya selama ia membela tim Maung Bandung.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung

Alasan itulah yang kemudian membuat Bauman menggunggah beberapa foto dirinya saat masih membela Persib Bandung. Ia juga ungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan pelatih Persib, Mario Gomez, dan asistennya, Fernando Soler, karena telah memberinya kepercayaan untuk bermain di Persib.

Berharap akan Kembali ke Persib

Bauman juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satu timnya di Persib yang selama ini telah mendukungnya, juga tenaga medis dan para Bobotoh. Bauman mengaku, ia akan terus mengingat kenangan manisnya bersama Persib.

BACA:  Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra
Advertisement
OLE777
OLE777

Walau sudah tinggalkan Persib, Bauman mengaku berharap dia akan kembali ke Bandung dan kembali merumput untuk tim Pangerang Biru.

Bauman sebelumnya diberitakan berharap bisa tetap membela Persib, walau gagal membawa timnya jadi juara Liga 1 Indonesia musim 2018. Pertandingan antara Persib melawan Barito Putera pada 8 Desember lalu, menjadi laga terakhir Bauman bersama Persib di Liga 1 Indonesia musim ini. Pada laga itu Bauman berhasil mencetak satu gol untuk Persib.

Dikontrak Satu Tahun Saja

Pada musim 2018, Bauman tercatat sukses mencetak 12 gol dalam 26 pertandingannya di Persib Bandung. Selanjutnya, pemain berusia 27 tahun itu harus menunggu kejelasan karirnya bersama Maung Bandung.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung

Pasalnya, Bauman hanya terikat kontrak satu musim saja di Persib, dan kontraknya tak diperpanjang setelah selesai pada Januari 2019. Bulan lalu, penyerang yang sebelumnya membela klub asal Yunani, Kerkyra, itu mengaku sangat senang merumput di Persib.

Berita SebelumnyaLuka Modric Heran Bola Ogah Masuk Gawang Real Sociedad
Berita SelanjutnyaLiverpool Lebih Kreatif Saat Bertemu Wolves di Piala FA