Persib Bandung Lepas Victor Igbonefo ke Klub Thailand

Persib Bandung Lepas Victor Igbonefo ke Klub Thailand

Persib Bandung melepas pemain belakangnya, Victor Igbonefo, yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong.

Salam perpisahan juga disampaikan Victor Igbonefo melalui akun Instagram-nya @vicshaga, Rabu (9/1). Padahal pada Minggu lalu, bek Persib Bandung berusia 33 tahun itu mengaku akan kembali ke Indonesia setelah sebelumnya terbang ke Singapura.

“Minggu ini, saya akan kembali ke Indonesia, sekarang masih ada di Singapura,” demikian ungkap Victor Igbonefo dalam situs resmi Persib Bandung.

Advertisement
advertisement
advertisement

Pada akhir pekan lalu, Igbonefo bahkan mengaku siap untuk mulai berlatih dengan Persib Bandung.¬†“Saya sangat siap untuk kembali berlatih,” tandasnya.

Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Instagram

Namun, secara tiba-tiba, Rabu (9/1) ini, Igbonefo malah mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosialnya dan mengaku akan segera pindah ke klub Liga Thailand, PTT Rayong.

Dalam akunnya tersebut, Igbonefo juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan rekan-rekannya di Persib Bandung. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada para Bobotoh yang telah mendukungnya selama ia bersama tim Maung Bandung.

“Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya, untuk menjadi bagian dari keluarga Persib, dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini,” demikian tulis Igbonefo.

“Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatianmu dan staf manajemen, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik,” lanjutnya.

Doakan yang Terbaik untuk Persib

“Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu membuat saya tersenyum.. Terima kasih dari hati terdalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan di sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur Nuhun!”, tulis Igbonefo dalam akun @vicshaga miliknya.

Victor Igbonefo membenarkan, dirinya akan bergabung dengan klub Liga Thailand, PTT Rayong, mulai musim 2019. “Persib dan PTT telah menyetujui kesepakatannya dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong pada musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” tandas Igbonefo.

Igbonefo lahir di Enugu, Nigeria, 33 tahun lalu dann resmi dinaturalisasi PSSI pada 10 Oktober 2011. Dia sempat membela Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 dan memulai debutnya sebagai pemain Indonesia di laga Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013.