Persib Bandung Makin Dibuntuti Madura United Dalam Klasemen

Berita Liga 1 Indonesia, Persib Bandung
Berita Liga 1 Indonesia - Para pemain Persib Bandung saat selebrasi gol.

Gilabola.com – Posisi raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung kini semakin dibuntuti Madura United dalam klasemen sementara. Kubu Maung Bandung memang masih bertengger di puncak klasemen, namun tetap belum aman.

Tercatat jika dari total 21 pertandingan di klasemen Liga 1 Persib sukses kumpulkan 38 poin. Jumlah 38 poin itu mereka dapat dari setidaknya 10 kali menang, enam kali imbang, dan lima kali hasil kalah.

Persib Bandung masih tetap tidak boleh lengah. Selisih nilai mereka dengan para rival di liga sejatinya tidak terpaut terlalu jauh. Madura United yang berada di posisi kedua misalnya, Persib hanya unggul dua poin saja.

Sementara saat dibandingkan dengan kubu Bhayangkara FC dan Bali United, di posisi ketiga dan keempat, Persib berselisih tiga poin. Kemenangan 1-0 Persija Jakarta atas Borneo FC ikut mengangkat posisi rival lawas mereka ke papan atas. Ismed Sofyan cs jadi berada di peringkat kelima dengan 33 poin.

BACA:  Persebaya Surabaya Kini Makin Percaya Diri

Kubu Persib memang sejauh ini masih cukup sulit ditundukkan oleh semua lawan-lawan mereka. Meski begitu semua tim rival dipastikan bisa kapan saja memanfaatkan kelengahan kubu Maung Bandung. Simak data selengkapnya terkait klasemen Liga 1 2018:

Hasil pertandingan pada hari Kamis (13/9/2018):

  • PSM Makassar vs Barito Putera 1-1.
  • Persib Bandung vs Arema FC 2-0.
  • Madura United vs Mitra Kukar.

Jadwal Pertandingan untuk hari Minggu (16/9/2018):

  • Perseru Serui vs PSMS Medan.
  • Persela Lamongan vs Bhayangkara FC.
  • Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya.