Persib Bandung Mau Dibuat Seperti Arsenal

Gilabola.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ingin membuat tim yang ditanganinya seperti Arsenal dengan tak terkalahkan di ajang Piala Menpora 2021.

Liga Inggris 2003/2004 akan selalu diingat baik oleh fans The Gunners. Bagaimana tidak, kala itu klub sepak bola asal London Utara tidak menelan kekalahan satu pun dalam 38 laga baik di laga kandang dan tandang. Dengan demikian, dijuluki The Invincibles.

Sementara Persib Bandung selama mengikuti turnamen Piala Menpora juga belum menyentuh kekalahan. Tergabung di grup D tim asuhan Robert Rene Alberts berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan satu laga lainnya konta Bali United berakhir imbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di babak 8 besar, klub papan atas Liga Indonesia asal Bandung tersebut juga mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-2. Kini di semifinal leg pertama turnamen pramusim menang 2-1 atas PSS Sleman. Menariknya, peluang untuk melanjutkan tren positif terbuka lebar ketika klub berjuluk Pangeran Biru bertemu klub sepak bola asal Sleman di leg kedua pada Senin (19/4) malam WIB.

Jelang hadapi PSS Sleman di leg kedua, pelatih Persib Bandung asal Belanda itu mengatakan jika dirinya mempunyai keinginan yang besar untuk mencapai kesuksesan bersama timnya sekarang ini. Dia menyebutkan memiliki catatan yang baik ketika menangani klub di Malaysia dan Singapura.

Channel Gilabola di Youtube

Robert Rene Alberts menjelaskan di Indonesia banyak hal yang berbeda. Akan tetapi, dia ingin sekali tidak terkalahkan di Liga Indonesia. Eks pelatih Home United itu juga mengungkapkan Pangeran Biru belum menelan kekalahan di liga domestik 2020 dan turnamen Piala Menpora. Alhasil, dirinya pun merasa senang dengan perjuangan para pemainnya.

Sementara itu, laga antara Persib Bandung kontra PSS Sleman di semifinal leg kedua akan berlangsung Stadion Manahan, Solo.

AHABET
AHABET