Persib Bandung Mendoakan Semua Korban Tsunami Banten dan Lampung

Persib Bandung Mendoakan Semua Korban Tsunami Banten dan Lampung

Gilabola.com – Persib Bandung turut berduka serta mendoakan semua korban Tsunami di Banten dan Lampung. Klub raksasa Liga 1 Indonesia itu ikut prihatin dengan Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) tersebut.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, juga ikut menyampaikan belasungkawa atas musibah tsunami di Selat Sunda. Ia masih ingat jika belum lama ini Indonesia juga sudah kadung berduka akibat bencana tsunami yang menerjang Lombok, Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un, saya dengan ini mewakili segenap tim Persib Bandung turut berduka cita atas bencana yang terjadi di wilayah Banten, Selat Sunda, dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita semua bisa diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” tulis Supardi di Bandung, Senin (24/12/2018), melalui laman Persib.

Persib Bandung ikut merasakan kesedihan bencana ini

Supardi pada kesempatan yang sama ikut berharap tidak ada lagi korban bencana bertambah yang disinyalir akibat aktivitas Gunung Anak Krakatau tersebut. “Kita semua berharap agar tidak ada lagi tsunami susulan terjadi di sana,” lanjutnya lagi penuh harap.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Semoga semua saudara-saudara kita diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian berat ini. Semoga mereka bisa senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya Real Madrid, Barcelona, dan Luis Milla sudah menyampaikan rasa duka mereka. Gelandang Arsenal Mesut Ozil juga tak mau kalah menyampaikan simpati untuk semua korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda tersebut.

“Berita buruk datang dari Indonesia. Saya berharap semua keluarga dari korban bencana alam ini bisa dikuatkan dan bagi yang terluka semoga bisa segera pulih dan sehat kembali,” tulis Ozil di akun Twitter pribadinya dengan prihatin.