Persib Bandung Menjamu Persita Tangerang, Bojan Hodak Antisipasi Kebangkitan Tim Tamu di Liga 1

Gilabola.comPersib Bandung akan menjamu Persita Tangerang di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10) malam ini. Pelatih Bojan Hodak pun antisipasti kebangkitan tim lawan, terutama dengan membaiknya lini belakang tim Pendekar Cisadane.

Diungkapkan pelatih asal Kroasia itu, lini belakang Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan akhir-akhir ini sulit dibobol tim lawan. Bojan yakin, Persib akan hadapi lawan yang sulit malam nanti.

Di dua laga terakhir, Persita berhasil amankan poin empat, lewat satu laga imbang tanpa gol melawan Arema FC dan kemenangan 1-0 atas sesama tim asal Tangerang, Dewa United.

Rupanya, hal ini benar-benar menjadi perhatian Bojan Hodak jelang Persib Bandung menjamu Pendekar Cisadane di GBLA malam nanti. Ia pun meminta skuad Maung Bandung agar berhati-hati hadapi Persita, dan tidak memandang enteng tim lawan yang saat ini berada hanya satu peringkat di atas zona merah itu.

Di laga ini, tak heran jika Persib diunggulkan akan menang atas tamu mereka, Persita Tangerang. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Maung Bandung kini berada di urutan ke-7 klasemen, sementara Persita merosot ke peringkat 15.

Persib Bandung Meroket Usai Ditangani Bojan

Sebelumnya diberitakan, Persib meroket usai ditangani Bojan Hodak yang direkrut dari tim Malaysia, Kuala Lumpur City. Saat ini, Pangeran Biru bahkan belum pernah kalah di enam laga terakhir – dengan catatan empat kali menang dan imbang dua kali. Dua kemenangan Persib di antaranya bahkan tercipta di dua laga sebelum laga melawan Persita akhir pekan ini.

Namun, Persib juga wajib mewaspadai sepak terjang Persita di lapangan. Pasalnya, Pendekar Cisadane itu juga berhasil bangkit bersama pelatih baru Divaldo Alves. Yang jelas, kedua tim saat ini tengah sama-sama lakoni tren positif.

Persib Bandung Ingin Lanjutkan Rekor Gemilang, Persita juga Tak Mau Kalah

Setelah tak pernah kalah di enam pertandingan terakhir, Maung Bandung tentunya ingin lanjutkan catatan gemilang tersebut saat menjamu Laskar Cisadane di hadapan suporternya sendiri.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun, Persib pun wajib mewaspadai semangat Persita untuk terus amankan poin sempurna. Persib memang punya energi lebih untuk wujudkan tekad menang di akhir pekan ini, tapi Persita diyakini tak ingin kalah setelah mereka tak pernah kebobolan di dua pertandingan terakhir.

Skuad Maung yang bertabur bintang diperkirakan masih terlalu kuat bagi Persita. Dengan segala kelebihannya – termasuk posisinya di papan klasemen sementara, Maung Bandung pun diperkirakan bisa menang lagi malam nanti.